Langganan

SBBI 2020, Merek Pemenang Jadi Referensi Pilihan Utama - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Tim Solopos  - Espos.id Solopos  -  Rabu, 17 Juni 2020 - 16:30 WIB

ESPOS.ID - Thomas Wahyudi, Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, menerima SBBI Award 2020. (Istimewa/Panitia SBBI 2020)

Esposin, SOLO -- Gelaran Solo Best Brand and Innovation atau SBBI 2020 yang telah usai Rabu (17/6/2020) memberi gambaran merek-merek apa saja yang jadi pilihan masyarakat.

Bagi pelaku usaha, daftar merek pemenang ini bisa menjadi referensi utama sekaligus masukan dalam memetakan strategi bisnis.

Advertisement

Berikut tanggapan para pemenang SBBI 2020:

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sragen & Karanganyar, Kamis (18/6/2020)

Bank Mandiri

Thomas Wahyudi, Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri
Advertisement

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sragen & Karanganyar, Kamis (18/6/2020)

Bank Mandiri

Thomas Wahyudi, Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri

Dikenal Masyarakat dan Menjadi Referensi Pilihan Utama

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Solopos dalam Solo Best Brand & Innovation Award 2020 untuk kategori Kartu Bayar Digital, Mandiri E-Money. Penghargaan ini lebih memacu semangat kami untuk mempertahankan Mandiri e-money di tengah kompetisi yang semakin ketat.

Advertisement

SBBI 2020 Menjadi Sarana untuk Introspeksi Diri

Laboratorium Klinik Prodia

Maria Diah Fibriani, Branch Manager Prodia Solo

Merupakan Sebuah Keberhasilan Telah Diterima Masyarakat

Advertisement

“Penghargaan Solo Best Brand and Innovation ini adalah ajang penghargaan yang selalu dinantikan untuk para pemegang brand di Solo.

Mendapatkan penghargaan SBBI merupakan sebuah keberhasilan bagi brand karena telah diterima oleh masyarakat Solo dan menjadi apresiasi terhadap layanan atau produk yang dimiliki. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk kami.

Tahun ini, merupakan tahun ke-6 Prodia mendapatkan penghargaan Solo Best Brand and Innovation secara berturut-turut. Tentu, bukanlah hal yang mudah.

Advertisement

Naik Kereta Api Solo-Surabaya Butuh Hampir Rp800.000, Biaya Tiket Plus Rapid Test

Kami sangat menjaga konsistensi kami dalam memberikan kualitas layanan dan terus berinovasi memberikan beragam kemudahan untuk pelanggan di segala situasi, termasuk masa pandemi ini.

Salah satu inovasi yang kami lakukan di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar adalah dengan hadirnya layanan Prodia Telekonsultasi.

SBBI 2020, Motivasi untuk Memberikan yang Terbaik

Layanan dengan Video Call

Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam  konsultasi kondisi kesehatan melalui video call tanpa harus datang ke Prodia.

Prodia sejak beberapa tahun terakhir juga sudah memiliki layanan Pesan Online dan Hasil Online. Serta layanan Home Service yang dapat digunakan pelanggan.

Melihat situasi efek pandemi yang mengharuskan kami beradaptasi dengan tatanan normal baru, kami terus melakukan inovasi-inovasi layanan khususnya digital.”

Advertisement
Tika Sekar Arum - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif