Langganan

Gelar Corporate Gathering, RS JIH Solo Berterima Kasih kepada Pelanggan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Bayu Jatmiko Adi  - Espos.id Solopos  -  Rabu, 15 Desember 2021 - 23:23 WIB

ESPOS.ID - Presiden Direktur RS JIH Solo, dr Didit Novianto, spPD, FINASIM, memberikan sambutan saat acara corporate gathering di RS JIH, Solo, Rabu (15/12/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Esposin, SOLO -- Rumah Sakit atau RS JIH Solo berkomitmen menjadi salah satu pusat pelayanan kesehatan dengan kualitas prima di Soloraya. Layanan kesehatan di RS JIH akan lebih memperhatikan kebutuhan pasien.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur RS JIH, dr Didit Novianto, spPD, FINASIM, dalam acara corporate gathering di Auditorium Bustanil Arifin RS JIH, Solo, Rabu (15/12/2021). Acara itu menjadi ajang pertemuan antara jajaran manajemen rumah sakit dan pelanggan dari berbagai instansi.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Didit menyampaikan mengenai komitmen RS JIH untuk menjadi rumah sakit yang memiliki pelayanan optimal untuk para pelanggan. "Kami berharap RS JIH bisa menjadi bagian dari pelayanan kesehatan di Soloraya. Bagaimana kami bisa menjadi sahabat tepat menuju sehat," katanya dalam sambutannya.

Baca Juga: Wow! Puluhan Mahasiswa UNS Solo Berprestasi Diguyur Uang dan Beasiswa

Menurutnya saat ini RS JIH Solo sudah mendapat kepercayaan dari para pelanggan yang hadir pada gathering itu. Untuk itu mewakili manajemen RS, ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Advertisement

Ia berharap ke depan hubungan dengan pelanggan akan lebih erat dan benar-benar menjadi sahabat. Didit menyampaikan RS JIH memiliki visi, yakni mewujudkan diri sebagai rumah sakit pilihan yang rahmatan lil alamin.

Dengan layanan profesional modern, dan berbasis nilai-nilai keislaman. Kemudian untuk misinya adalah mengembangkan layanan prima yang fokus pada kebutuhan pasien dengan didukung teknologi tepat guna sesuai standar internasional.

Baca Juga: Jelang Natal, Gereja di Solo Diminta Ajukan Kode Batang PeduliLindungi

Pelayanan Premium dan Syariah

Kedua, membangun human capital yang terampil, profesional dan kompeten berdasarkan nilai budaya Islami dengan berorientasi pada pelayanan konsumen. Ketiga, mewujudkan pelayanan yang premium, modern, syariah dengan memperhatikan kesejahteraan seluruh share holder dan stakeholders.
Advertisement

Didit berharap RS JIH Solo tetap menjadi rumah sakit yang bisa memberikan pelayanan kepada siapa pun tanpa membedakan. "Kemudian inti layanan kami, berusaha berbasis patient centered care. Pasien bukan sebagai objek, namun sebagai subjek," lanjutnya.

Baca Juga: DPRD Solo Dukung Langkah Pemkot Pertahankan Tanah Sriwedari

Dengan begitu pasien akan mendapat layanan yang lebih memuaskan. Ia nencontohkan, ketika ada pasien datang dengan keluhan nyeri kepala, akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui penyebabnya.

"Tidak hanya dilihat kepalanya. Bisa jadi nyeri kepala datangnya dari perut. Nyeri kaki sumbernya dari leher dan sebagainya," jelasnya. Ia menambahkan RS JIH memiliki beberapa layanan unggulan. Di antaranya adalah mom and kids, minimal invasive surgery, trauma center, hearing center dan healthy life center.

Advertisement
Suharsih - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif