Langganan

Direksi TSTJ minta maaf - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id Solopos  -  Jumat, 9 September 2011 - 18:56 WIB

ESPOS.ID - Lilik Kristianto (Dok. SOLOPOS)

Solo (Esposin)--Jajaran Direksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo meminta maaf kepada khalayak ramai Kota Bengawan menyusul masih terjadinya praktik percaloan tiket masuk dan tingginya tarif parkir kendaraan selama Gebyar Syawalan.

Advertisement

“Atas nama Perusda TSTJ dan rekanan pengelola parkir, saya meminta maaf kepada masyarakat, utamanya para wisatawan yang telah dirugikan dengan tingginya tarif parkir,” ujar Direktur Utama (Dirut) Perusda TSTJ, Lilik Kristianto didampingi Direktur Operasional TSTJ, Windu Winarso, saat ditemui wartawan di kantornya, Jumat (9/9/2011).

Mereka mengakui cukup banyak keluhan dan komplain masyarakat terhadap penyelenggaraan Gebyar Syawalan utamanya perihal tarif parkir.

Sebagian komplain dan keluhan masyarakat disampaikan melalui Surat Pembaca SOLOPOS. Lilik menjelaskan pihaknya sudah melakukan evaluasi menyeluruh penyelenggaraan Gebyar Syawalan.

Advertisement

Termasuk evaluasi pengelolaan parkir oleh rekanan pemenang lelang. Sebelumnya rekanan tersebut sudah beberapa kali memegang pengelolaan parkir Gebyar Syawalan.

“Mereka juga sudah minta maaf kepada Direksi. Namun buruknya pengelolaan parkir ini tetap menjadi catatan hitam kami,” tegasnya.

(kur)

Advertisement
Advertisement
Nadhiroh - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif